Harapanku

Buat Engkau kekasihku yang sangat aku cintai

Engkaulah yang memberiku kehidupan
Engkaulah yang memberiku fitrah untuk mencintai dan menyayangi
Engkaulah yang telah menciptakan laki-laki dan perempuan
Engkaulah yang telah memberiku anugerah ini…
Engkaulah pula yang memegang takdir hidupku

Ya Kekasihku….
Dengan anugerahmu ini, Kau pertemukan aku dengan dia

Ya kekasihku….
Dengan anugerahmu ini, Kau buat aku mencintainya

Ya Kekasihku….

Dengan anugrahmu ini, jagalah diriku dan dirinya dari bermaksiat kepada-Mu

Ya Kekasihku….

Dengan anugerahmu ini, persatukanlah kami dalam ikatan yang Engkau ridhoi

Ya Kekasihku…

Dengan anugrahmu ini, biarkan aku mencintainya hanya karena aku sangat cinta kepada-Mu

2 komentar

yoganso 18 Mei 2013 pukul 23.07

nice blog gan
saya tunggu kunjungan balik worldislife.blogspot.com

Unknown 4 Desember 2013 pukul 03.29

Keren sob

www.kiostiket.com

Posting Komentar