Yang Hilang

Tersenyumlah saat kau mengingatku, karena saat itu aku sangat merindukanmu, dan menangislah saat kau merindukanku, karena saat itu aku tak berada di sampingmu, tetapi pejamkanlah mata indahmu itu, karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu, karena aku telah berada di hatimu untuk selamanya.
Tak ada yang tersisa lagi untukku, selain kenangan-kenangan indah bersamamu, mata indah yang dengannya aku biasa melhat keindahan cinta, mata indah yang dahulu adalah milikku, kini semuanya terasa jauh meninggalkanku, kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu, hati, cinta, dan rinduku adalah milikmu,
cintamu takan pernah membebaskanku, bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain, semua sayap-sayap ku telah patah karenamu, cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatku, dan setelah kematian hingga tangan Tuhan menyatukan kita lagi, betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang telah menghidupkan sinar untukku, namun tak dapat menyinari, dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya aku tidak pernah menemukan cinta yang lain selain cintamu, karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku, kau kan tetap terang di hati bagai pecahan logam yang mengekalkan kesunyian, kesendirian, dan kesedihan, kini aku telah kehilanganmu.



1 komentar

Ekowijayanto 26 Mei 2009 pukul 05.12

Wih keren2,. Bener ni kisah cinta dirimu? Ya aq pasang link nya modifikasi blog

Posting Komentar