Membohongi Cinta

maaf kan aku.
aku meninggalkan mu, tanpa sebab.
tapi aku takut kau sakit hati kepadaku
aku mencintaimu dan aku menyayangimu
kau wanita pintar dan aku lelaki bisa
kau cantik.pasti bnyk lelaki yang lebih jauh dariku.
tapi kau menerimaku
aku takut kau sakit hati kepadaku.
kata-2 yang dulu pernah ku katakan kepadamu.
itu semua bohong.
aku berbohong kepadamu,karnah aku cinta kepadamu
aku takut kehilangmu.
tapi aku sangat bersalah
kepadamu.
aku mencintaimu dengan kata-2 yang bohong kepadamu.
aku berusaha menjauh darimu
tapi itu semua berat rasanya untuk ku.

kalau kau tau sypa aku sebenarnya,
pasti kau akan menangis.
dan kau akan menamparku dan memukulku
aku tau pasti semua itu akan terjadi
tapi aku sangat mencintaimu
kau selalu ada di dalam mimpiku
kau selalu ada di dalam hatiku

maaf kan aku sayang….


4 komentar

Anonim

Duh... Mantep lah Keren...

Anonim

Aduh.... Terharu Sekali Sob... Nice Post...

Anonim

waw menyentuh sekali puisinya

Anonim

sangat menyentuh

Posting Komentar