Jika Teman akan Memilih Cinta atau Sahabat

Jika Teman akan Memilih Cinta atau Sahabat ?

Satu hari CINTA & SAHABAT berjalan dalam kampung…
Tiba-tiba CINTA terjatuh dalam telaga…
Kenapa??

Kerena CINTA itu buta…
Lalu SAHABAT pun ikut terjun dalam telaga…
Kenapa??


Kerena… SAHABAT akan buat apa saja demi CINTA !!
Di dalam telaga, CINTA hilang…
Kenapa??

Kerena… CINTA itu halus, mudah hilang kalau tak dijaga, sukar dicari
apa lagi dalam telaga yang gelap…
Sedangkan SAHABAT masih lagi Mencari-cari dimana CINTA & terus menunggu..
Kenapa??

Kerana… SAHABAT itu sejati & akan kekal sebagai SAHABAT yang setia…kan ??
jadi, hargai lah sahabat kita selagi kita terasa dia BERARTI….
Walau kita punya couple, sahabat tetap yang paling setia.
Walau kita punya harta banyak, sahabat tetap yang paling berharga.


Jadi Pilih Cinta atau Sahabat?

1 komentar

Ekowijayanto 4 Juni 2009 pukul 10.01

Bener sob, kemaren temen q ngamuk2 karena ceweknya digangguin org..mentang2 yg gangguin namanya sama, Dy nyangka yang gangguin gw, parah2.. Q bilang ga, tp 4x tetep di tuduh.. Akhirnya gw paksa tu ce buat jelasin dri pd slh paham,. Kan ga mungkin q ngerebut ce shbt gw ndiri.. Stelah dy tau geh bilang maaf ky ga iklas.. Dy blng lo dah gw anggep sdr sndri.. Mf,. Gantian deh gw yg mrh, cinta mang buta men..

Posting Komentar