Kekasih

Kau pernah sekali berada di sini
Mengajarku melukis raut sunyi
Mengharapku kan selalu datang
Membawa utaian cerita cinta terpanjang

Kau pernah terlalu sederhana
Memiliki rasa sayang itu
Karena kalutmu mengungkap resah
Dan dinginmu mengikatmu kemas
Seperti irama cinta ini mulai melirih
Namun getar senyummu itu padaku
Pernah bisa menghidupkan hari-hari suramku yang lalu

Aku pernah menjadi seseorang kepadamu
Teman yang bukan teman
Tapi bimbang terus akanmu
Kekasih yang kau sendiri tahu
Tapi hanya kau yang tahu

Aku pernah selalu kau biarkan
Dan pernah selalu bersedih karena itu
Tapi aku masih selalu ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku masih selalu ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu

Aku pernah begitu mencintaimu
Dan memutuskan untuk tetap begitu
Karena jiwaku tak mampu memaknai hidup tanpa rasa itu

Biarpun semuanya tak pernah semudah yang kau kira


0 komentar

Posting Komentar